Friday 5th of July 2024
×

Semua Dibuat Bingung! Spoiler Baca Manhwa Serena Chapter 65 Bahasa Indonesia, Pihak Galeri Menuntut Serena

Semua Dibuat Bingung! Spoiler Baca Manhwa Serena Chapter 65 Bahasa Indonesia, Pihak Galeri Menuntut Serena

--

Spoiler Manhwa Serena Chapter 65

Sebelumnya terlihat Eiser menunda pekerjaannya untuk hadir di Galeri Therorang, meski tak menyukai Laurent. Meskipun merepotkannya, dia merasa perlu hadir karena Victor tak pasti kapan akan tiba. Mereka yakin hasil evaluasinya buruk dan tidak ingin pergi sendirian.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Killer Peter Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Perlawanan Peter Kepada Lawan


Baca juga: Makin Puyeng! Spoiler Baca Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 71 Bahasa Indo, Apa Arti Mimpi yang Sama Ini?

Baca juga: Susah Tidur! Link Baca Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 70 Bahasa Indonesia, Taejoo Alami Insomnia

Mereka yakin evaluasi pekerjaan mereka sudah dilakukan, namun keputusan masih ditunggu. Meskipun ada kekhawatiran tentang keabsahan hasilnya, mereka tak ingin mendorong perubahan keputusan.

Serena telah menelepon wartawan sebelum pengumuman hasil, membuat Raul khawatir akan pemberitaan negatif. McKinsey, seorang reporter, ada di sana dengan ekspresi yang mengkhawatirkan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca Manhwa Serena Chapter 65 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU