Friday 5th of July 2024
×

Masalah Baru Nih! Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia, Semua Gara-gara Lukisan Favorit Serena

Masalah Baru Nih! Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia, Semua Gara-gara Lukisan Favorit Serena

--

Cerita ini mengisahkan hubungan tiga individu yang terjalin di antara perasaan kebencian dan cinta yang kuat. Pada bab ini, Serena terlihat menghindari suaminya, Frederick, sementara Frederick berusaha memahami Serena. Namun, pikiran Serena selalu dipenuhi oleh sosok Izer.

Baca juga: Susah Tidur! Link Baca Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 70 Bahasa Indonesia, Taejoo Alami Insomnia


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Full Chapter Bahasa Indonesia, Kelahiran Putri yang Mengubah Kehidupan Kerajaan

Baca juga: Penawaran Macam Apa Ini? Baca Manhwa To Not Die Chapter 113 Bahasa Indonesia, Akankah Dajun Tergitur dengan Uang?

Spoiler Manhwa Serena Chapter 64

Sebelumnya terlihat Eiser menunda pekerjaannya untuk hadir di Galeri Therorang, meski tak menyukai Laurent. Meskipun merepotkannya, dia merasa perlu hadir karena Victor tak pasti kapan akan tiba. Mereka yakin hasil evaluasinya buruk dan tidak ingin pergi sendirian.

Mereka yakin evaluasi pekerjaan mereka sudah dilakukan, namun keputusan masih ditunggu. Meskipun ada kekhawatiran tentang keabsahan hasilnya, mereka tak ingin mendorong perubahan keputusan.

Serena telah menelepon wartawan sebelum pengumuman hasil, membuat Raul khawatir akan pemberitaan negatif. McKinsey, seorang reporter, ada di sana dengan ekspresi yang mengkhawatirkan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU