Friday 5th of July 2024
×

Update Manhwa Salty Lust Chapter 50 Bahasa Indo, Semua Menunggu Nux Hamil

Update Manhwa Salty Lust Chapter 50 Bahasa Indo, Semua Menunggu Nux Hamil

--

Secara garis besar manhwa salti lust ini mengisahkan Nux yang selalu bermimpi untuk pergi ke sekolah di luar angkasa. Ketika akhirnya dia berhasil mewujudkan mimpinya, dia merasa sangat senang. Namun, dia segera menyadari bahwa dia tidak sebagus yang dia kira. Dia adalah siswa yang biasa-biasa saja, dan dia kesulitan bersaing dengan siswa-siswa lain yang sangat cerdas.

Karena nilai-nilainya yang buruk, Nux tidak dapat menerima beasiswa. Akibatnya, dia terpaksa bekerja paruh waktu secara ilegal untuk memenuhi kebutuhannya.


Baca juga: Manhwa To Not Die Chapter 113 Bahasa Indonesia, Semakin Seru Masuk Konflik Utama

Baca juga: Baca Komik Love Choice Chapter 14 Bahasa Indonesia, Update Spoiler, Jadwal dan Link Baca Anti Banned

Baca juga: Viral Tiktok Baca Perfect Buddy Chapter 81 Raw ENG, Minimal Jadian Ges

Suatu hari, seorang alien tampan mendekati Nux dan menawarkan untuk membantunya dengan masalah keuangannya. Nux sangat senang dan menerima tawaran itu. Namun, dia segera menyadari bahwa ada harga yang harus dibayar untuk tawaran itu.

Untuk jadwal rilis manhwa Salty Lust chapter 50 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 31 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Jika kamu penasaran ingin melanjutkan alur cerita manhwa Salty Lust chapter terbarunya, kamu bisa membacanya di beberapa situs baca manhwa resminya seperti manta comics, webtoon naver dan kakaopage.

Selain itu, kalian juga bisa membacanya dengan mengikuti tutorial di bawah ini:

  1. Cari di Google dengan mengetik "manhwa Salty Lust chapter 50 sub indo"
  2. Pilih situs baca manhwa sesuai preferensimu
  3. Selesai dan selamat membaca!

Atau juga bisa langsung menuju situs yang kamu temukan dan langsung dibookmark saja agar bisa dengan mudah melanjutkan chapter yang bersambung.

Demikian tadi update informasi terbaru mengenai link baca dan spoiler komik manhwa Salty Lust chapter 50 bahasa Indonesia beserta update jadwal perilisannya agar kalian bisa update chapter lebih cepat, bahkan saat versi RAW sudah rilis. Peringatan sekali lagi untuk yang masih anak-anak, minggir dulu ya! Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU