Wednesday 3rd of July 2024
×

UPDATE Baca The Player Hides His Past 32 RAW Eng Sub Indo Terbaru Berikut Spoiler Reddit dan Jadwal Rilisnya

UPDATE Baca The Player Hides His Past 32 RAW Eng Sub Indo Terbaru Berikut Spoiler Reddit dan Jadwal Rilisnya

--

Sinopsis Manhwa The Player Hides His Past

Secara garis besar, manhwa The Player Hides His Past menceritakan kisah tentang Game virtual reality “History of the Archana Continent” telah menjadi bagian dari kenyataan, dan para “player” yang bersinkronisasi dengan manusia muncul untuk melindungi dunia.

Lee Hoyeol, seorang pegawai kantoran biasa, mengambil alih tubuh karakter yang dia ciptakan saat SMP, “Grandfell Claudi Arpeus Romeo.” Dalam situasi normal, ini adalah sebuah kegagalan mutlak dalam karier.


Namun, Grandfell, yang pekerjaannya adalah “Demon Hunter”, menjadi sangat bangga di depan para demon! Satu-satunya demon hunter di dunia ini, Grandfell (=Lee Hoyeol) mulai bergerak!

The Player Hides His Past Chapter 32

Sebelumnya Lord Harkon, karakter utama, mengalami perubahan drastis yang mengejutkan teman-temannya, terutama setelah pesan samar yang mengancam datang. Meskipun berusaha membantu, Harkon menjadi tidak ramah dan berbahaya, membuat situasi semakin tegang.

Fokus kelompok ini beralih pada lentera misterius, namun Harkon menolak dengan marah. Ketegangan bertambah saat Temin, salah satu anggota, mengungkapkan kekuatan luar biasa, menimbulkan pertanyaan tentang bakat tersembunyi yang dimilikinya.

Yang mana pada chapter ini kita dibuat penasaran dengan apa lagi yang akan terjadi selanjutnya. Penasaran? Yuk ikuti langsung penjelasan selengkapnya di sini ya! 

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Full Chapter Sub Indo dan Judul Lainnya di Naver Korea Kisah Cinta Pangeran Nakal dan Cewek Polos

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 58 Bahasa Indonesia Erna Bucin Banget Sampai Nekat Tunggu Bjorn di Tengah Badai Salju

Baca juga: Link Baca The Problematic Prince Chapter 59 Sub Indonesia Satu Kiss Dari Bjorn Menghapus Kemarahan Erna

Baca The Player Hides His Past Chapter 32 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: komiku.id/manga/the-player-hides-his-past/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru The Player Hides His Past Chapter 32 RAW Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai The Player Hides His Past Chapter 32 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU