Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 782 Bahasa Indonesia GRATIS Berikut Sinopsisnya yang Angkat Kisah Perang Besar Tiongkok

Baca Manga Kingdom Chapter 782 Bahasa Indonesia GRATIS Berikut Sinopsisnya yang Angkat Kisah Perang Besar Tiongkok

--

Komikpedia - Yang suka dengan manga Kingdom dan sudah menantikan untuk mengikuti kisahnya merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 782 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Komik manga berjudul Kingdom ini merupakan komik asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Penggemar setia komik yang ingin membaca manga Kingdom dapat menikmatinya dalam berbagai macam situs baca komik. Dalam informasi lebih lanjut, perilisan chapter terbarunya ada prediksi manga Kingdom akan rilis di versi bahasa aslinya pada hari Minggu dan esok harinya kemungkinan besar sudah akan ada versi bahasa Indonesianya.

Baca juga: Baca Manhwa BL Cry Me A River Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Judul Lain dan Sinopsisnya Langsung Klik di Sini

Baca juga: Manhwa Cry Me A River Ch 18 Sub Indonesia Mieum Nekat Mata-Matai Jitae Demi Bayar Utang? Baca di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Cry Me A River Chapter 19 RAW Sub Indonesia Sebenarnya Jitae Suka Sama Mieum Juga

Sinopsis Kingdom 

Secara agris besar dalam manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Sumber:

UPDATE TERBARU