Saturday 6th of July 2024
×

Manhwa To Not Die Chapter 113 Bahasa Indonesia, Semakin Seru Masuk Konflik Utama

Manhwa To Not Die Chapter 113 Bahasa Indonesia, Semakin Seru Masuk Konflik Utama

--

Diketahui komik manhwa To Not Die ini juga memiliki judul lain: 죽지 않으려면, bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang macet bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan tadi. Manhwa ini ditulis oleh author Parae ilustrator Im Jinguk, genre martial arts, school life slice of life fantasy action, dan pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan masih ongoing sampai saat ini.

Komik ini mengisahkan tentang Im Dajun, seorang siswa SMA yang setiap hari menjadi korban bully di sekolahnya. Suatu hari, ketika hampir menyerah pada kehidupannya, dia melihat wawancara di TV dengan seorang pembunuh yang membalas dendam atas penggertakan terhadap teman-temannya.


Baca juga: Read To Not Die Chapter 116 Indo Sub, Keberanian Dajun Mulai Meningkat

Baca juga: Link Baca The Turning Point Chapter 19 Bahasa Indo Scans, Ra-on Semakin Berkembang

Dajun terinspirasi oleh apa yang dia saksikan dan memutuskan untuk ikut membalas dendam. Meskipun balas dendamnya berhasil, hidupnya malah berubah menjadi arah yang tidak diinginkan. Im Dajun meninggalkan sekolah dan bergabung dengan kelompok aneh bernama Runaway Fam.

Sebagai anggota kelompok ini, Dajun tidak lagi menjadi korban pengganggu di sekolah, namun sekarang dia harus bertahan melawan preman yang lebih ganas di jalanan.

Untuk jadwal rilis manhwa To Not Die chapter 113 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Jika kamu penasaran ingin melanjutkan alur cerita manhwa To Not Die chapter terbarunya, kamu bisa membacanya di beberapa situs baca manhwa resminya seperti manta comics, webtoon naver, dan kakaopage.

Selain itu, kalian juga bisa membacanya dengan mengikuti tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan mengetik "manhwa To Not Die chapter 113 sub indo"
2. Pilih situs baca komik sesuai preferensimu
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau juga bisa langsung menuju situs berikut ini: komikindo.tv/komik/171924-to-not-die

Nah itulah tadi update informasi terbaru mengenai link baca dan spoiler komik manhwa To Not Die chapter 113 bahasa Indonesia beserta update jadwal perilisannya agar kalian bisa update chapter lebih cepat, bahkan saat versi RAW sudah rilis. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU