Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa From Today My Favorite Chapter 24-25 RAW Eng, Masih Nanggung

Baca Manhwa From Today My Favorite Chapter 24-25 RAW Eng, Masih Nanggung

--

Suatu malam, di bawah pengaruh alkohol, dia akhirnya membawa temannya Geumji, yang telah tertidur setelah ciuman pertama mereka, ke rumahnya. Terkejut dengan kecantikan ibu Geumji, Seong-Jun mencoba menyembunyikan keadaannya yang terangsang, tetapi akhirnya menyerah pada keinginannya.

Seong-Jun, yang belum pernah mengalami nafsu seperti itu dengan wanita lain selain Jang Min-young, menyarankan kepada Geumji bahwa mereka minum berdua lagi. Apa langkah Seong-Jun selanjutnya?


Diketahui, komik manhwa From Today My Favorite ini juga memiliki judul lain: 오늘부터 최애 / Wreck My Bias / Oneulbuteo Choeae, bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang hilang bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan. Manhwa ini ditulis oleh author Yagyeong / Uniusae (Art) dengan genre webtoon manhwa seinen dewasa romantis slice of life drama school life and harem dan pertama kali dirilis pada tahun 2023 ongoing sampai saat ini.

Baca juga: Baca The Turning Point Chapter 20 Bahasa Indo ENG, Harap Sabar Bang Do-Jun

Baca juga: Komik From Today My Favorite Chapter 27 RAW Scans, Saatnya Ibu Geumji Mengutarakan Perasaannya

Untuk jadwal rilis manhwa From Today My Favorite chapter 24-25 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 11 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Jika kamu penasaran ingin melanjutkan alur cerita manhwa From Today My Favorite chapter terbarunya, kamu bisa membacanya di beberapa situs baca manhwa resminya seperti manta comics, webtoon naver, dan kakaopage.

Selain itu, kalian juga bisa membacanya dengan mengikuti tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan mengetik "manhwa From Today My Favorite chapter 24-25 sub indo"
2. Pilih situs baca komik sesuai preferensimu
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau juga bisa langsung menuju situs yang kamu temukan dan langsung dibookmark saja agar bisa dengan mudah melanjutkan chapter yang bersambung.

Demikian tadi update informasi terbaru mengenai link baca dan spoiler komik manhwa From Today My Favorite chapter 24-25 bahasa Indonesia beserta update jadwal perilisannya agar kalian bisa update chapter lebih cepat, bahkan saat versi RAW sudah rilis. Peringatan sekali lagi untuk yang masih anak-anak minggir dulu ya! Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU