Saturday 5th of October 2024
×

Manhwa A Flower Blooms on the Wall Sub Indo Full Chapter, Webton yang Berlatar Cerita Modern Romance

Manhwa A Flower Blooms on the Wall Sub Indo Full Chapter, Webton yang Berlatar Cerita Modern Romance

--

Komikpedia - Komik A Flower Blooms on the Wall Sub Indo ini memiliki kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Untuk kalian pecinta manhwa, komik ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Kini, manhwa tersebut akan memasuki 3 di webtoon resmi Bahasa Indonesia, sedangkan untuk chapter lebih jauh ada di batoto sudah mencapai chapter 14. Berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Season 5! Baca Manhwa Passion Chapter 106 Bahasa Indonesia, Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilis Update

Baca juga: Baca Komik Magic Emperor Chapter 606 Bahasa Indonesia Jadwal Meeting Jopan Tidak Bisa Diganggu

Komik A Flower Blooms on the Wall   merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Park Yeong yang Digambar oleh Myeonla. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 3 Oktober 2024.

Sinopsis Manhwa A Flower Blooms on the Wall  

Dodam yang kesehariannya terganggu oleh cinta pertamanya yang menjadi seorang penguntit, didatangi oleh teman adik laki-lakinya yang pernah ia sayangi. Yoon, yang mengatakan dia menyukai kakak perempuannya dan mengejarnya seperti anak anjing, sayangnya tidak mengingat Dam.

Baca juga: Komik Reincarnated as a Genius Prodigy of a Prestigious Family Chapter 21 Scan Indo, Gawat Semua Tertangkap

Sumber:

UPDATE TERBARU