Saturday 5th of October 2024
×

Season 5! Baca Manhwa Passion Chapter 106 Bahasa Indonesia, Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilis Update

Season 5! Baca Manhwa Passion Chapter 106 Bahasa Indonesia, Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilis Update

--

Jeong Taeui selalu hidup di bawah bayang-bayang saudara kembarnya yang jenius, namun dia tidak pernah merasa tidak bahagia dengan hidupnya. Ketika pamannya muncul di depan pintu rumahnya dengan tawaran pekerjaan berbahaya yang disamarkan sebagai kesempatan sekali seumur hidup, Taeui merasa skeptis, tetapi dengan enggan setuju untuk bekerja sebagai agen selama setengah tahun.

Terlepas dari keraguan awalnya, ia dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya menggunakan kepribadiannya yang ramah dan positif. Namun, sejak Taeui bertemu dengan Ilay Riegrow, seorang agen dari cabang lain, kehidupannya yang damai perlahan-lahan mulai berubah. Semua orang mengatakan bahwa Ilay adalah seorang psikopat sadis yang harus dihindari dengan cara apa pun, tetapi Taeui tahu bahwa ada yang lebih dari dirinya. Namun, mengenal Ilay seperti bermain api.


Baca juga: Baca Manhwa BL Night Smoke (King Yacha) Chapter 34 RAW Indonesia Scan [Uncensored 21+], Raja yang Makin Toxic

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Night Smoke (King Yacha) Bahasa Indonesia Full Chapter [Uncensored 21+], Raja yang Tergoda dengan Pelayan

Link Baca Manhwa Passion Chapter 106 Bahasa Indonesia Full Chapter

Untuk membaca Manhwa BL ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui situs legalnya kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Berikut linknya untukmu: dto.to/title/129786

Baca juga: Link Manhwa Try Begging Chapter 23 Bahasa Indonesia, Awalnya Terpaksa Lama-Lama Jadi Sukarela

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai inopsis dan link baca manhwa BL Passion Chapter 106 Season 5! bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU