Friday 4th of October 2024
×

Link Manhwa Hold Over You Chapter 10 Bahasa Indo, Masih Lanjut Walau Di Rumah Sakit

Link Manhwa Hold Over You Chapter 10 Bahasa Indo, Masih Lanjut Walau Di Rumah Sakit

--

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Baca juga: Lanjut ke Season 2! Manhwa Salty Lust Chapter 67 Bahasa Indo, Dibunung Dengan Tangan Sendiri


Baca juga: No Sensor! Baca A Wonderful New World Chapter 256 Bahasa Indonesia Masih Terus Lanjut Sampai Pagi

Spoiler Manhwa BL Hold Over You Chapter 10

Manhwa BL yang berjudul Hold Over You menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti 異物之家 / 이물의 집에 dalam terjemahan Bahasa Jepang dan Korea.

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Money. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Choi Kwon dihantui oleh mimpi buruk dan dikutuk untuk melihat orang-orang yang dia sayangi menghadapi nasib tragis. Diliputi rasa bersalah, ia mengasingkan diri, hingga suatu hari ia memutuskan untuk mengambil risiko-hanya untuk melihat teman sekelasnya tertabrak mobil tepat di depannya.

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 163 Bahasa Indonesia, Pernjanjian Kontrak yang Lebih Kejam Telah Terjadi

Meskipun Shin Yooyoung selamat, dia sekarang mengklaim bahwa mereka telah menikah di kehidupan sebelumnya-dan bahwa mematahkan kutukan ini berada dalam jangkauan Kwon.

Dihadapkan pada kenyataan baru yang aneh, Kwon harus memutuskan apa yang harus dipercaya dan sejauh mana dia akan berusaha untuk mengakhiri siksaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU