Friday 4th of October 2024
×

Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 236 Bahasa Indonesia Ngintip Dikit Dulu, Lama-Lama Ketagihan!

Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 236 Bahasa Indonesia Ngintip Dikit Dulu, Lama-Lama Ketagihan!

--

Manhwa yang dirilis tahun 2019 ini ditulis oleh Wang Kang Cheol yang hingga saat ini masih dalam status on going. Secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya.

Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia.


Baca juga: Link Komik Komikus Fasik Tuyul dan Mbak Yul Full No Cut No Sensor Bahasa Indonesia: Download PDF atau TXT

Baca juga: Manga Tokidoki Bosotto Roshiago de Dereru Tonari no Alya-san Chapter 48 Bahasa Indonesia, Langsung Keringat Dingin

Baca juga: Link Baca Manhwa Our Secret Marriage Chapter 14 Bahasa Indonesia Adem Banget Lihat Pasangan yang Lagi Kasmaran

Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 236 Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Sumber:

UPDATE TERBARU