Friday 4th of October 2024
×

Baca Manga Kyosei Tensei Chapter 17 Bahasa Indonesia, Cewek Preman Akan Meninggal

Baca Manga Kyosei Tensei Chapter 17 Bahasa Indonesia, Cewek Preman Akan Meninggal

--

Komikpedia - Komik berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Kyosei Tensei sub indo yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisah dari manga ini pada chapter 17, berikut informasi yang dapat kami sampaikan.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Manhwa Selfish Romance Chapter 27 Bahasa Indonesia, Si Yumin Memang Batu Susah Dikasih Paham

Baca juga: Baca Manhwa I'll Give You the Most Rotten One Chapter 24 Bahasa Indonesia, Semangat Haeru Ayo Bangkit

Sinopsis dan Spoiler Kyosei Tensei

Anezaki Satoru memiliki teman masa kecil yang berharga, Ichinose Yuna, yang dibunuh oleh sekelompok pemerkosa. Dibutakan oleh kemarahan dan kehausan akan balas dendam, Satoru dengan kejam membunuh 15 pemerkosa dan memotong alat kelamin mereka, dan untuk itu ia dijatuhi hukuman mati.

Setelah kematiannya, Satoru tersadar di dunia lain di mana semua manusia telah menjadi binatang yang tidak memiliki pikiran. Menemukan dirinya tersesat di dunia ini, dia bertemu dengan beberapa orang yang selamat yang berjuang melawan gerombolan binatang buas.

Baca juga: Link Baca How to Tame a Beast Chapter 38 Bahasa Indonesia, Pangeran Arab Belum Tau Siapa Taeoh

Apa yang dia pelajari sangat mengejutkan. Yuna ternyata masih hidup di dunia ini! Satoru memilih untuk bergabung dalam pertarungan untuk menemukan sahabatnya yang berharga.

Sumber:

UPDATE TERBARU