Friday 4th of October 2024
×

Manhwa Married Woman Mania Chapter 23 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Spoiler : Logika Jadi Tidak Jalan

Manhwa Married Woman Mania Chapter 23 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Spoiler : Logika Jadi Tidak Jalan

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik dewasa dan penuh adegan 18+ mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Married Woman Mania Chapter 23 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Ada banyak manhwa atau komik Korea dengan konten cerita yang dikhususkan bagi pembaca dewasa atau usia 18 tahun ke atas. Dengan target usia dewasa, kreator manhwa bisa lebih leluasa dalam mengeksplorasi cerita dengan kisah kelam, mengajak pembaca masuk lebih dalam ke kepribadian karakter utamanya.


Baca juga: Webtoon Dead Mansion Chapter 5 RAW Indonesia, Shion dan Rachel Dating?

Baca juga: Link Manhua Arctic Cold War (Frozen Frontiers) Chapter 21 Bahasa Indonesia, Menemukan Energi Lain !

Deskripsi Manhwa Married Woman Mania

Joo-wan adalah seorang mahasiswa yang tinggal bersama pacarnya, Hyun-joo, yang lima tahun lebih tua darinya. Suatu hari, Sun-ae, teman dari pacarnya, datang ke rumah mereka dan minum-minum bersama mereka. Sejak hari itulah Joo-wan mulai jatuh cinta pada Sun-ae, dan dia menjadi semakin tidak peduli dengan Hyun-joo sementara dia mulai mendambakan Sun-ae.

Married Woman Manhwa juga dikenal sebagai Married Woman (True Studio) ; Feme Covert ; 유부녀 ; 人妻解放. Webtoon yang sedang berlangsung ini dirilis pada tahun 2019. Seri ini ditulis oleh KIM Myung-Ho dan ilustrasi oleh Darius. Webtoon Married Woman bercerita tentang Drama, Mature, Romance, Slice of Life, Smut.

Baca juga: Baca Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 47 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU