Friday 4th of October 2024
×

Baca Manhwa Married Woman Mania Chapter 22 Bahasa Indonesia RAW SCAN, Semua Orang Gak Waras

Baca Manhwa Married Woman Mania Chapter 22 Bahasa Indonesia RAW SCAN, Semua Orang Gak Waras

--

Komikpedia - Membaca komik merupakan aktivitas yang cukup sering dilakukan sebagian orang untuk menghisi waktu senggang. Berbagai komik terutama Manhwa juga memiliki jalan cerita beragam dengan berbagai kisah. Dan salah satu genre komik Manhwa yang cukup populer adalah manhwa bertema serta bernuansa ehem(dewasa).

Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Married Woman Mania.


Baca juga: Webtoon Dead Mansion Chapter 5 RAW Indonesia, Shion dan Rachel Dating?

Baca juga: BARU! Baca Manhwa Solo Leveling: Ragnarok Chapter 23 Bahasa Indonesia, Naga Mulai Ngamuk

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Became Married Woman Mania Chapter 19 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Detail Manhwa Married Woman Mania

Joo-wan adalah seorang mahasiswa yang tinggal bersama pacarnya, Hyun-joo, yang lima tahun lebih tua darinya. Suatu hari, Sun-ae, teman dari pacarnya, datang ke rumah mereka dan minum-minum bersama mereka. Sejak hari itulah Joo-wan mulai jatuh cinta pada Sun-ae, dan dia menjadi semakin tidak peduli dengan Hyun-joo sementara dia mulai mendambakan Sun-ae.

Married Woman Manhwa juga dikenal sebagai Married Woman (True Studio) ; Feme Covert ; 유부녀 ; 人妻解放. Webtoon yang sedang berlangsung ini dirilis pada tahun 2019. Seri ini ditulis oleh KIM Myung-Ho dan ilustrasi oleh Darius. Webtoon Married Woman bercerita tentang Drama, Mature, Romance, Slice of Life, Smut.

Baca juga: Update Manhua Battle Through the Heavens Chapter 453 Bahasa Indo, Formasi yang Tak Terkalahkan!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU