Thursday 3rd of October 2024
×

RAW Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 145 Scan Indo Inggris Scan, Iseol Kena Marah!

RAW Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 145 Scan Indo Inggris Scan, Iseol Kena Marah!

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 145 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

Sinopsis The Return Of The Flowery Mountain Sect 


Ceritanya berpusat pada Chung Myung, murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, yang merupakan salah satu dari Tiga Pendekar Pedang Besar. Dikenal dengan Pedang Suci Bunga Plum, Chung Myung berhasil mengalahkan Chun Ma, tokoh yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke seluruh dunia.

Setelah pertempuran epik itu, Chung Myung menghembuskan nafas terakhirnya di puncak gunung markas Sekte Penyembahan Iblis. Namun, kehidupannya tak berakhir di sana. Setelah 100 tahun, ia terlahir kembali dalam tubuh seorang anak. Namun, ketika ia bangun, terungkap bahwa Sekte Gunung Bunga Besar telah runtuh selama absennya.

Baca juga: RAW ! The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 127 Sub Indo Inggris Scan : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa Circles Chapter 185 Bahasa Indonesia, Belajar Bersama Park Doyoung !

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future Chapter 157 Bahasa Indo, Transformasi ke Tingkat yang Lebih Dalam!

Sumber:

UPDATE TERBARU