Friday 27th of September 2024
×

Burst Summon Gagal? Link Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 46 Bahasa Indonesia, Cek di Sini GRATIS

Burst Summon Gagal? Link Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 46 Bahasa Indonesia, Cek di Sini GRATIS

--

Komikpedia - Semakin ke sini semakin seru! Cek Link Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 46 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Tsue to Tsurugi no Wistoria merupakan sebuah karya komik manga yang diterbitkan pada tahun 2020, dengan OOMORI Fujino bertindak sebagai pengarangnya dan Aoi Toshi sebagai ilustrator. Saat ini, komik manga ini masih berstatus berlangsung (ongoing).


Manga ini masuk dalam kategori shounen, dan menawarkan kombinasi genre yang menarik meliputi aksi, petualangan, fantasi, sihir, dan reinkarnasi. Cerita ini menggabungkan elemen magis dalam menjelajahi dunia baru yang penuh dengan misteri.

Sinopsis Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria

Dahulu kala, umat manusia di dunia ini terancam oleh mereka yang di sebut sebagai “Tenjou no Shinryakusha” (Penjajah dari Surga). Dunia terkurung dalam kegelapan, manusia tidak mengenal adanya langit. Namun suatu ketika, ada 5 penyihir yang memberontak terhadap “Tenjou no Shinryakusha”.

Baca juga: Baca Loner Life in Another World Chapter 247 Bahasa Indonesia Senangnya Jadi Hiraku, Punya Banyak Mifl

Baca juga: UPDATE! Baca Loner Life in Another World Chapter 248 Bahasa Indonesia Para Milf Bersatu Untuk Mendapatkan Perhatian Hiraku

Baca juga: Link Baca Spice Up Your Love Manhwa Full Chapter Sub Indonesia Gratis, Spin-off Drama No Gain No Love yang Diadaptasi Jadi Drakor

Sumber:

UPDATE TERBARU