Friday 27th of September 2024
×

Baca Manga Fune wo Amu Full Chapter Bahasa Indonesia Kecintaan Pada Dunia Menulis, Bikin Otaku Ini Batal Jadi Cupu

Baca Manga Fune wo Amu Full Chapter Bahasa Indonesia Kecintaan Pada Dunia Menulis, Bikin Otaku Ini Batal Jadi Cupu

--

Sinopsis Manga Fune wo Amu

Mengisahkan mengenai seorang pria bernama Mitsuya Majime. Ketika bekerja di salah satu perusahaan yang menerbitkan kamus, Penerbit Genbu bagian penjualan.

Suatu ketika seniornya Masashi Nishioka di divisi yang sama melihat Majime sedang melakukan promosi, namun karena Sifat Majime yang pemalu & jarang bersosialisasi serta susah membaca suasana ia menyarankan untuk pindah ke bagian editor, terlebih lagi Majime berbeda dengan orang-orang lainnya, Majime sangat hebat dalam merangkai kata, mencari makna, dan mengartikan uraian kalimat karena kecintaannya yang mendalam terhadap buku.


Sementara itu, Kouhei Araki seorang editor veteran di bagian Penerbit Genbu berencana untuk berhenti karena ingin menjaga istrinya yang sedang sakit. Namun ia berjanji kepada sahabatnya

Baca juga: Anti Sambat! Baca RAW The Regressed Demon Lord Is Kind Chapter 52 Sub Indonesia Sendirian Lawan Monster Buas

Tomosuke Matsumoto untuk mencari pengganti dirinya, karena ada satu karya besar terakhir yang akan mereka buat, yaitu “The Great Passage”.

Mencari seorang anak muda berbakat yang memiliki kecintaan terhadap kamus dan kata-kata bukanlah hal yang mudah, terutama di jaman modern ini. Pembuatan kamus memakan waktu yang lama, ketelitian yang mendalam serta kemampuan dalam mengurai kata.

Link Baca Manga Fune wo Amu Full Chapter Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU