Saturday 28th of September 2024
×

Link Baca Lookism Chapter 522 Bahasa Indonesia Hentikan Kudeta Klan, Jonggun Masih Tak Diakui

Link Baca Lookism Chapter 522 Bahasa Indonesia Hentikan Kudeta Klan, Jonggun Masih Tak Diakui

--

Komikpedia - Berikut ini adalah informasi yang membahas mengenai update seputar Link Baca Manhwa Lookism Chapter 522 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tau.

Baca juga: EPIK Combat! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 603 Bahasa Indonesia Orang Nggak Waras Cuma Bisa Dilawan Sama Zhuo Fan


Baca juga: Link Baca Magic Emperor Chapter 604 Bahasa Indonesia Full Damage Zhuo Fan Nggak Ada Lawan!

Baca juga: Anti Sambat! Baca RAW The Regressed Demon Lord Is Kind Chapter 52 Sub Indonesia Sendirian Lawan Monster Buas

Choi Dongsoo yang memutuskan tewas di hadapan para wartawan meninggalkan kursi kosong yang membuat para gang berebut posisi itu. Sementara itu Kim Gitae mendatangi markas Big Deal dan berkelahi dengan Han Shinwoo. 

Sementara itu Hyungseok kecil terlihat mengunjungi Jaonggun di penjara dan ia penasaran dengan kisah Jonggun sebelum ikut bersama dengan Choi Dongsoo dahulu dan ketika ia masih sebagai Shiro Oni. Di sisi lain, Gimyung bertemu kembali dengan Gitae. 

Kini kita melihat masalalu Jonggun di klan Yamazaki yang mana ia digadang-gadang untuk menjadi penerus klan tersebut. Ia harus berkorban dengan menghabisi saudaranya sendiri yakni Haruto.

Meski begitu kehancuran klan Yamazaki tak terelakkan dengan adanya kudeta. Bisakah Jonggun dan sang ayah mengatasinya? Simak informasi selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU