Friday 27th of September 2024
×

Bedeb*h Menyebalkan! Link Komik Undercover Sister Chapter 11 Indonesia Scan RAW Kelakuannya Bikin Geleng Kepala

Bedeb*h Menyebalkan! Link Komik Undercover Sister Chapter 11 Indonesia Scan RAW Kelakuannya Bikin Geleng Kepala

--

Komikpedia - Berikut akan kami sampaikan pembahasan mengenai link baca webtoon Undercover Sister chapter 11 dengan Indonesia scan. Silahkan kalian simak secara menyeluruh agar tidak ada informasi yang terlewatkan. Yuk langsung aja, cekidot!

Undercover Sister merupakan salah satu komik manhwa yang baru saja rilis di tahun 2024. Komik yang mengusung tema fantasi dengan gambaran tema kerajaan memiliki cerita bertema romance.


Baca juga: Baca Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 158 Sub Indonesia Blushing! Akhirnya Kesampaian Kissing

Baca juga: RAW Baca Webtoon My Naughty Deity Chapter 52 Bahasa Indo Inggris RAW : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Komik atau biasa disebut cergam adalah sebuah media yang berbentuk gambar-gambar yang disusun dengan tujuan tertentu, agar menghasilkan satu cerita. Komik juga seringkali digabungkan dengan teks atau informasi visual lainnya. Dengan penataan urutan panel yang disandingkan, dan cara membaca yang dimulai dari kanan.

Kegiatan membaca komik adalah salah satu dari banyaknya deretan hobi positif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Bisa dikatakan bahwa komik adalah cerita bergambar yang memiliki arti pada masing-masing panel/kotaknya.

Baca juga: Baca Lanjutan Webtoon Lookism Chapter 521 Sub Indonesia RAW Ketua Yamazaki Amat Sangat Kejam

Baca juga: Baca Manhwa Drunk on You Chapter 82 Bahasa Indonesia, Yunho Main Gila dengan Kakak Iparnya !

Aliran Manhwa dapat bervariasi, tetapi sering kali menampilkan karakter dengan mata yang lebih kecil dan fokus pada detail wajah yang lebih realistis. Nah kalian juga dapat menikmati bacaan komik Korea atau bisa disebut manhwa pada aplikasi LINE dengan fitur Webtoon.

Sinopsis Undercover Sister

Sebagai kepala keluarga sekaligus kakak perempuan dari Kang Han, Kang Hani harus bertanggung jawab atas adik satu-satunya. Termasuk ketika adiknya tiba-tiba sering bolos dan hampir dikeluarkan dari sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU