Friday 27th of September 2024
×

Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 157 Bahasa Indonesia, Gemes Banget Sih! Jadi Pengen Nyubit

Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 157 Bahasa Indonesia, Gemes Banget Sih! Jadi Pengen Nyubit

--

Komikpedia - Penggemar Manhua merapat! Masih menjelaskan seputar komik anime dari China yang digemari oleh beberapa kalangan. Kali ini kami akann menyampaikan update terbaru dari Manhua Leveling In The Future Chapter 157 Bahasa Indonesia, yuk wajib simak sampai tuntas biar kalian dapetin keseruannya. Cekidot!

Komik atau biasa disebut cergam adalah sebuah media yang berbentuk gambar-gambar yang disusun dengan tujuan tertentu, agar menghasilkan satu cerita. Komik juga seringkali digabungkan dengan teks atau informasi visual lainnya. Dengan penataan urutan panel yang disandingkan, dan cara membaca yang dimulai dari kanan.


Baca juga: Baca Lanjutan Webtoon Lookism Chapter 521 Sub Indonesia RAW Ketua Yamazaki Amat Sangat Kejam

Baca juga: Baca Manhwa Drunk on You Chapter 82 Bahasa Indonesia, Yunho Main Gila dengan Kakak Iparnya !

Dengan membaca komik secara online, kamu juga memberikan dukungan kepada pembuat konten, karena sebagian besar platform memberikan royalti kepada pembuat komik berdasarkan jumlah pembaca atau langganan.

Manhua adalah komik bergambar yang menggunakan bahasa Mandarin. Akan tetapi, cara membaca komik ini sama seperti manga, komik dari Jepang. Dengan rotasi yang terbalik, yaitu dibaca dari panel atau kotak paling kanan, dan diurutkan hingga ke kiri.

Baca juga: RAW Baca Webtoon My Naughty Deity Chapter 52 Bahasa Indo Inggris RAW : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Update! Baca Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 156 Bahasa Indo Inggris Scan RAW, Pertahanan yang Kuat!

Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) ini memiliki judul lainnya yaitu Apex Future Martial Arts, Gāo Wǔ: Dēnglù Wèilái Yī Wàn Nián, Logging 10,000 Years into the Future, Martial Art: Future's Ten Thousand Years, 高武:登陆未来一万年.

Sinopsis Leveling In The Future

Pada awal dao bela diri, binatang buas yang tidak normal menyerbu dunia. Bela diri umat manusia harus mundur dalam kekalahan berkali-kali. Lu Sheng bertransmigrasi ke masa itu, tetapi dalam mimpinya dia memasuki dunia 10.000 tahun kemudian. Metode pemurnian tubuh dasar dari 10 ribu tahun ke depan beberapa ribu kali lebih efektif daripada yang sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU