Friday 27th of September 2024
×

RAW Link Baca Lookism Chapter 522 Indonesia Scan Tak Tau Malu! Seenaknya Meremehkan Kekuatanku

RAW Link Baca Lookism Chapter 522 Indonesia Scan Tak Tau Malu! Seenaknya Meremehkan Kekuatanku

--

Namun Jonggun kali ini akan melawan Mandeok yang sudah berjanji untuk melindungi Yoojin apapun yang terjadi dan menyerahkan gulungan merah itu padanya.

Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup dengan keadaan serba kekurangan karena ekonomi sulit bersama sang ibu.


Namun karena parasnya yang bisa dibilang bukan good looking sebab bentuk tubuhnya bulat (gemuk), ia sering di bully dan tertindas karena tidak bisa membela diri. Akhirnya, ketika ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Update! Baca Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 156 Bahasa Indo Inggris Scan RAW, Pertahanan yang Kuat!

Baca juga: Baca Manhwa Drunk on You Chapter 82 Bahasa Indonesia, Yunho Main Gila dengan Kakak Iparnya !

Link Baca Lookism Chapter 522 Indonesia Scan RAW

Ada banyak sekali situs baca komik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Silahkan akses link baca komik Lookism Chapter 522 yang telah kami sematkan pada bagian berikut, agar kalian bisa dengan mudah membaca secara praktis dan efisien: cosmicscans.id/manga/lookism/

Demikian, penyampaian artikel yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang komik Manhwa Lookism Chapter 522 yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Semoga seluruh ulasan informasi tersebut bisa membantu kalian, selamat membaca ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU