Friday 27th of September 2024
×

RAW Link Baca Lookism Chapter 522 Indonesia Scan Tak Tau Malu! Seenaknya Meremehkan Kekuatanku

RAW Link Baca Lookism Chapter 522 Indonesia Scan Tak Tau Malu! Seenaknya Meremehkan Kekuatanku

--

Komikpedia - Kali ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca Manhwa Lookism Chapter 522 Indonesia Scan. Penasaran? Tunggu apalagi, yuk langsung simak ulasannya pada artikel berikut. Jangan sampai ketinggalan, agar kalian mendapatkan informasi secara lengkap.

Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang dipenuhi dengan drama komedi dan fantasi, menciptakan sebuah dunia yang memikat para pembaca untuk masuk ke dalam kisah aksi yang penuh dengan kejutan. Dengan hadirnya berbagai genre, komik ini merupakan kisah aksi fantasi yang seru.


Baca juga: Bora Cemburu! Baca Manhwa Drunk on You Chapter 83 Bahasa Indo Inggris, Yunho Diusir dari Rumah!

Baca juga: RAW Baca Webtoon My Naughty Deity Chapter 52 Bahasa Indo Inggris RAW : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Hobi membaca komik zaman sekarang tidak harus menabung terlebih dulu untuk membeli copy cetakannya. Hobi tersebut dapat tersalurkan dengan mudah melalui gadget ataupun pc milik pribadi. Akses untuk membuka platform yang menyediakan komik-komik dengan berbagai genre pun sangat terbuka dan banyak macamnya. Kalian dapat memilih sendiri, mana yang akan jadi favorit pilihan.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Kukira Cupu! Baca Manhwa Stop Smoking (Someone Stop Her!) Chapter 9 Bahasa Indonesia, Ternyata Suhu!

Baca juga: Link Baca Webtoon My Naughty Deity Chapter 51 Bahasa Indonesia, Jeon Haesul Malu Malu Kucing!

Spoiler Lookism Chapter 522

Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Semua pasukan sudah habis namun Yoojin masih memiliki cara untuk bertahan yakni dengan menyatukan Hostel, God Dog dan petinggi anak perusahaan Ilhae yang lainnya

Di sisi lain, Jonggun tampak bersemangat karena ia akan melawan anak didiknya. Janghyun sendiri sudah siap untuk meruntuhkan HNH Group. Sementara Shio Oni ditahan oleh para ketua 4 men crew, Yoojin dalam perjalanan untuk mendapatkan gulungan merah itu yang membuat Jonggun murka.

Sumber:

UPDATE TERBARU