Tuesday 24th of September 2024
×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 811 Bahasa Indonesia Penyerangan Mendadak Malah Kacau Balau

Link Baca Manga Kingdom Chapter 811 Bahasa Indonesia Penyerangan Mendadak Malah Kacau Balau

--

Spoiler Manga Kingdom Chapter 811

Raku A Kan mengusulkan untuk menarik diri dari Nanyou untuk memperkuat tanah di sekitar ibukota Han, sebuah saran yang akhirnya diterima oleh Raja Han.

Keputusan ini menandai perubahan signifikan dalam konflik yang sedang berlangsung antara dua negara yang kuat ini. Di Nanyou, kita menyaksikan evakuasi warga, dengan sebagian besar pergi kecuali para lansia yang memilih untuk tetap tinggal.


Penguasa setempat, yang memahami gentingnya situasi, merenungkan untuk mengorbankan nyawanya demi melindungi rakyatnya. Sementara itu, Unit Hi Shin (HSU) menerima berita tentang ditinggalkannya Nanyou, dan mengetahui bahwa kota itu jatuh tanpa pertumpahan darah.

Baca juga: Link Manhua Arctic Cold War Chapter 19 Bahasa Indonesia, Hampir Mati Kedinginan!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 85 Bahasa Indonesia, Salah Paham Lagi

Baca juga: Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 82 Bahasa Indonesia, Trauma yang Masih Belum Sembuh

Link Baca Manga Kingdom Chapter 811 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Sumber:

UPDATE TERBARU