Monday 23rd of September 2024
×

Baca Webtoon Dead Mansion Chapter 3 Sub Indonesia, Rachel Vibes Mommy Banget!

Baca Webtoon Dead Mansion Chapter 3 Sub Indonesia, Rachel Vibes Mommy Banget!

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Dead Mansion Chapter 3 RAW Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 157 Indonesia Scan RAW, Sakura Jadi Makin Respect Sama Umemiya

Baca juga: Baca Manhua BL Little Mushroom Chapter 41 Bahasa Indonesia, Ceritanya Digantung! Season 3 Menanti

Sinopsis Dead Mansion 

Dari penulis yang membawakan Questism, Juvenile Offender, dan Manajer Kim, serta satu latar belakang dengan Lookism. Berlatar di Dead Mansion yang mana merupakan sebuah panti asuhan swasta Rusia yang melatih anak-anak untuk menjadi agen, dan anggota legendaris Dead Mansion, codename Sean yang dikira hilang karena salah antar, muncul di sebuah sekolah menengah di Korea? Ini adalah cerita sudut pandang lain dari universe Lookism!

Ini adalah cerita dari sudut pandang yang satu latar belakang dengan Lookism. Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 141 Bahasa Indonesia Udah Black Out Tapi Masih OP

Sumber:

UPDATE TERBARU