Saturday 21st of September 2024
×

Baca Manga One Piece Chapter 1128 Bahasa Indonesia, Darurat! Kaido Susul Luffy ke Elbaf?

Baca Manga One Piece Chapter 1128 Bahasa Indonesia, Darurat! Kaido Susul Luffy ke Elbaf?

--

Dengan gerakan kombo yang terkoordinasi, mereka mengalahkan binatang buas yang tangguh, menampilkan kerja sama tim dan kekuatan mereka yang luar biasa.

Meskipun chapter ini tidak mengungkapkan apakah jurus ampuh ini memiliki nama tertentu, tidak diragukan lagi ini adalah momen yang akan diingat oleh para penggemar untuk waktu yang lama.


Chapter ini diakhiri dengan reuni yang mengharukan antara Nami, Usopp, Luffy, Zoro, dan Sanji, semuanya mengenakan kostum Viking yang terlihat dipakai oleh Nami di akhir chapter sebelumnya. Saat Topi Jerami bersiap meninggalkan kastil LEGO yang misterius, mereka tidak diragukan lagi bersemangat untuk petualangan berikutnya.

Dimulai dengan mengonfirmasi keberadaan Nami di Pulau Elbaf setelah sebelumnya menghilang. Dia menemukan dirinya berada di dalam kastil kolosal yang seluruhnya terbuat dari balok-balok LEGO. Selain itu, ketika Nami melarikan diri dari serangga yang sangat besar, dia melihat Usopp, yang sedang diserang oleh seekor kucing raksasa.

Baca juga: [21+] Baca Stop Smoking Chapter 4 Bahasa Indonesia UNCENSORED! Kukira Cupu Ternyata Suhu

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 234 Bahasa Indonesia Daeho Kembali Bikin Ahjumma Nge Fly

 

Baca Manga One Piece Chapter 1128 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU