Saturday 21st of September 2024
×

Link Lost in the Cloud Chapter 120 Sub Indonesia RAW Scan Putus! Cirrus Makin Psiko

Link Lost in the Cloud Chapter 120 Sub Indonesia RAW Scan Putus! Cirrus Makin Psiko

--

Pada chapter kali ini akhirnya Cirrus menceritakan traumanya kepada Skylar. Ia menangis tersedu-sedu lalu mereka berdua berpelukan. Namun meski sudah bercerita tentang pengalaman pahit itu, Cirrus masih memiliki ketakutan besar bahwa Skylar akan meninggalkannya suatu hari nanti. 

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Control Time Chapter 10 Bahasa Indonesia, Gawat! Keadaan yang Kian Kacau


Baca juga: Manhua From Goblin to Goblin God Chapter 16 Bahasa Indonesia, Perlawanan Goblin Akan Dilakukan!

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 602 Bahasa Indonesia Spoiler dan Jadwalnya, Menggosok Garam di Atas Luka

Spoiler Lost In The Cloud Chapter 120

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Cirrus panik karena Candy sakit. Sementara itu Skylar mulai mengetahui segala kebohongan Cirrus yang sudah disiapkan sejak awal. Di sini Skylar memutuskan hubungan dengan Cirrus.

Keesokan harinya karena Skylar mengabaikan semua teleponnya akhirnya Cirrus datang dan membuat kekacauan di sekolah. Akibatnya orang tuanya harus dipanggil untuk mepertanggung jawabkan perbuatannya ini. 

 

Link Lost in the Cloud Chapter 120 Sub Indonesia RAW Scan

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sumber:

UPDATE TERBARU