Friday 20th of September 2024
×

Baca Lookism Chapter 521 Bahasa Indonesia Mau Pamer Skill, Jonggun Malah Di Kick Dari Klan Yamazaki

Baca Lookism Chapter 521 Bahasa Indonesia Mau Pamer Skill, Jonggun Malah Di Kick Dari Klan Yamazaki

--

Spoiler Lookism Chapter 521

Choi Dongsoo yang memutuskan tewas di hadapan para wartawan meninggalkan kursi kosong yang membuat para gang berebut posisi itu. Sementara itu Kim Gitae mendatangi markas Big Deal dan berkelahi dengan Han Shinwoo. 

Sementara itu Hyungseok kecil terlihat mengunjungi Jaonggun di penjara dan ia penasaran dengan kisah Jonggun sebelum ikut bersama dengan Choi Dongsoo dahulu dan ketika ia masih sebagai Shiro Oni. Di sisi lain, Gimyung bertemu kembali dengan Gitae. 


Kini kita melihat masalalu Jonggun di klan Yamazaki yang mana ia digadang-gadang untuk menjadi penerus klan tersebut. Simak informasi selengkapnya di sini! 

Baca juga: Update Manga Sasayaku you ni koi wo utau Chapter 53 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Tanggal Rilisnya yang Makin Seru

Baca juga: Link Baca Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 43 Bahasa Indonesia Selingkuh Dari Pacar Malah Sama Adik Sendiri

Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling: Ragnarok Chapter 22 Bahasa Indonesia, Serangan Stardust yang Makin Brutal

Baca Lookism Chapter 521 Bahasa Indonesia

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

KLIK DI SINI

Pastikan untuk mematuhi ketentuan penggunaan dan kebijakan hak cipta dari setiap platform saat membaca manhua secara daring. Jika kamu mencari judul manhua tertentu, Kamu dapat mencarinya di platform-platform tersebut dengan menggunakan fitur pencarian. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU