Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 43 Bahasa Indonesia Selingkuh Dari Pacar Malah Sama Adik Sendiri

Link Baca Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 43 Bahasa Indonesia Selingkuh Dari Pacar Malah Sama Adik Sendiri

--

Sinopsis Manhwa Placebo : Let’s Play

"Permainan dimulai!"

Yang diinginkan Seo Woo-yeon hanyalah bisa kuliah seperti mahasiswa pada umumnya yang mejalani kehidupan sederhana dan jauh dari saudara tirinya yang sangat menjengkelkan, Woo-jin.


Jadi bayangkan betapa frustrasinya dia ketika Woo-jin tidak hanya masuk ke universitas yang sama dengan Woo-yeon, tetapi juga mengikutinya ke jurusan yang sama dan bahkan kelas yang sama!

Sejak saat itu Woo-yeon bertekad untuk membuat dunia melihat betapa buruknya kakaknya, tetapi, ingatannya sangat buruk akhir-akhir ini dan, yang lebih parahnya lagi, Woo-jin tampaknya bertingkah lebih sombong dari biasanya. Apa yang terjadi di masa-masa yang tidak dapat diingat oleh Woo-yeon, dan apa hubungan Woo-jin dengan semua itu?

"Waktu bermain telah berakhir."

Baca juga: Karma! Link Dungeon Defense Manhwa Chapter 35 Bahasa Indonesia Bikin 3 Cewek Nangis, Langsung Dighosting Pujaan Hati

Baca juga: Link The Cup Of Vengeance Is In Your Hands Chapter 51 Bahasa Indonesia Upacara Pelantikan Sang Pangeran

Link Baca Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 43 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU