Friday 20th of September 2024
×

Lanjut Baca Webtoon Disaster is Always By My Side Chapter 3 Bahasa Indonesia RAW Kenangan Tak Terlupakan

Lanjut Baca Webtoon Disaster is Always By My Side Chapter 3 Bahasa Indonesia RAW Kenangan Tak Terlupakan

--

Komikpedia - Di kesempatan berikut ini, akan kami sampaikan spoiler Manhwa Disaster is Always By My Side Chapter 3 Bahasa Indonesia RAW, wajib simak sampai tuntas untuk kalian pecinta komik. Dijamin cerita yang tetap konsisten ini akan menghibur kalian dengan keseruan-keseruan kisahnya yang menarik. Yuk langsung gas!

Kegiatan membaca komik adalah salah satu dari banyaknya deretan hobi positif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Bisa dikatakan bahwa komik adalah cerita bergambar yang memiliki arti pada masing-masing panel/kotaknya.


Baca juga: Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 155 English Sub Indonesia

Baca juga: Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 80 English Scan Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Hobi membaca komik zaman sekarang tidak harus menabung terlebih dulu untuk membeli copy cetakannya. Hobi tersebut dapat tersalurkan dengan mudah melalui gadget ataupun pc milik pribadi. Akses untuk membuka platform yang menyediakan komik-komik dengan berbagai genre pun sangat terbuka dan banyak macamnya. Kalian dapat memilih sendiri, mana yang akan jadi favorit pilihan.

Komik berasal dari berbagai macam negara, salah satunya dari negara Korea Selatan yang memiliki penyebutan manhwa. Jika komiknya disebut demikian, maka kreator komiknya bisa disebut dengan manhwaga.

Baca juga: Link Baca Manhwa Circles Chapter 183 Bahasa Indonesia, Jeon Jae-woo Mengatasi ke BM-an Noona!

Baca juga: Hiatus! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 119 Bahasa Indonesia RAW, Plot Twistnya Bikin Geleng Kepala

Rilis pada tahun 2024 yang masih termasuk golongan manhwa baru dan mengusung tema yang cukup warna-warni, mulai dari romance, fantasi, drama. Diterjemahkan dari series Naver Webtoon yang menjadi salah satu opsi pilihan baca komik yang sangat menarik bagi para pecinta komik Korea.

Sinopsis Manhwa Disaster is Always By My Side

Yoon Dami sejak kecil selalu terlibat dalam sebuah bencana. Hingga di saat dewasa, Yoon Dami terjebak dalam kecelakaan lalu lintas, tetapi siapa sangka dia tetap selamat setelah dilindungi oleh seorang pria misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU