Friday 20th of September 2024
×

Baca Oshi no Ko Sub Indo Chapter 161, Balas Dendam Aqua Pada Hikaru

Baca Oshi no Ko Sub Indo Chapter 161, Balas Dendam Aqua Pada Hikaru

--

Sinopsis Oshi no Ko

Manga ini mengisahkan kisah seorang gadis muda bernama Mashiro Aio, putri dari seorang selebriti terkenal. Mashiro Aio hidup dalam bayang-bayang kepopuleran ayahnya dan harus berurusan dengan tekanan dan ekspektasi yang tinggi.

Tapi, ketika suatu hari Mashiro bertemu dengan Yuuki, seorang anak lelaki tangguh yang misterius, hidupnya berubah secara drastis. Yuuki mengungkapkan kepada Mashiro bahwa dia adalah "oshi no ko" atau "penyembah" Mashiro.


Artinya, Yuuki akan melakukan apa pun yang diinginkan Mashiro dan akan melindunginya dengan segala cara. Mereka berdua mulai menjalin hubungan yang unik dan membentuk ikatan yang kuat, tetapi Mashiro mungkin memiliki kekuatan yang tidak diketahuinya.

Sebuah konspirasi gelap mulai melekat pada kehidupan mereka, dan mereka harus menghadapi tantangan berbahaya sambil mencoba memahami hubungan mereka yang rumit.

Baca juga: Sampe Pingsan! Link Baca Manhwa BL FlashLight Chapter 22 Bahasa Indonesia Diatas Alpha Masih Ada Sigma

Baca juga: Baca You Can't Kill Me: The Secret Bride of the Black Wolf Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Terbarunya!

Baca juga: Link Baca You Can't Kill Me: The Secret Bride of the Black Wolf Chapter 12 Bahasa Indonesia, Duke Makin Mempesona

Baca Oshi no Ko Sub Indo Chapter 161

Kamu kini dapat membaca manga "Oshi No Ko" di beberapa situs web manga seperti:

  • Mangadex
  • MangaPlus
  • MangaDoom

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. 

Sekian update kali ini mengenai manga Oshi No Ko yang dihadapi oleh mereka di balik panggung. Hal ini membuat pembaca tertarik untuk mengetahui sisi gelap dalam industri hiburan dan bagaimana karakter-karakter menghadapinya. Selamat mengikuti kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU