Thursday 19th of September 2024
×

18+ Link Baca Struck by an Obscene Curse Chapter 18 Sub Indo English RAW Iya Gitu Terus

18+ Link Baca Struck by an Obscene Curse Chapter 18 Sub Indo English RAW Iya Gitu Terus

--

Komikpedia - Rangkuman beberapa ulasan berikut akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Struck by an Obscene Curse Chapter 18 Sub Indo English RAW. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. Jangan sampai ada informasi yang terlewati ya.

Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini.


Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 107 Bahasa Indonesia, Omerta Terluka Parah!

Baca juga: RAW Link Baca Suspicious Diet Club Chapter 5 Sub Indonesia Kaget Sama Timbangan Berat Badan Diri Sendiri

Manhwa, atau bisa dikatakan komik series yang merupakan karya dari warga Korea Selatan menawarkan banyak hal untuk bisa dinikmati. Tidak hanya sekedar berkenalan dengan bahasanya, manhwa ini juga memberikan kesempatan bagi para pembaca untuk memperluas wawasan dengan suguhan beragam aspek budaya yang ada di Korea. Kalian akan mendapatkan kepuasan tersendiri dengan membaca komik manhwa.

Aliran Manhwa dapat bervariasi, tetapi sering kali menampilkan karakter dengan mata yang lebih kecil dan fokus pada detail wajah yang lebih realistis. Nah kalian juga dapat menikmati bacaan komik Korea atau bisa disebut manhwa pada aplikasi LINE dengan fitur Webtoon.

Baca juga: Rela Berkorban! 21+ Baca Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou Chapter 15 Bahasa Indonesia RAW, Ditemenin dari Nol

Baca juga: RAW Manhwa Wandering Warrior of Wudang Chapter 124 Bahasa Indo, Kasian Akhirnya Ketahuan Juga Kedoknya!

Deskripsi Struck by an Obscene Curse

Abel, putri ketiga Kerajaan Ernst, tumbuh dalam lingkungan yang terlindungi seperti bunga di rumah kaca. Selama hari-harinya yang biasa, ia tiba-tiba terkena kutukan. Kutukan nafsu yang dilimpahkan kepada ketiga saudari itu. Cecil, kakak tertua, makan dengan lahap, dan Charlotte, kakak kedua, tidur seolah-olah dia sudah mati.

Dan saya... mulai merasakan hasrat seksual yang luar biasa. Ksatria, penyihir, pendeta; aku tidak pilih-pilih dalam berhubungan. Kadang dengan satu orang, kadang dengan dua orang, atau bahkan... Berapa kali saya akan melakukannya hari ini? Apakah saya bisa tidur? Jantung saya berdebar-debar, dan saya tidak tahu apakah itu karena takut atau gembira.

Sumber:

UPDATE TERBARU