Thursday 19th of September 2024
×

Link Manhwa Disaster is Always By My Side Chapter 15 Bahasa Indonesia, Camer Datang Bikin Salting

Link Manhwa Disaster is Always By My Side Chapter 15 Bahasa Indonesia, Camer Datang Bikin Salting

--

KOMIK – Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Disaster is Always By My Side yang kini akan memasuki chapter 15. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Disaster is Always By My Side mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.


Baca juga: RAW Manga Isekai Shikkaku Chapter 54 Bahasa Indonesia, Cek Spoiler Terbarunya Disini!

Baca juga: Kocak! Link Baca Manhwa Juvenile Law Chapter 19 Bahasa Indonesia Sean Ternyata NO 1

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Manhwa Disaster is Always By My Side

Yoon Dami sejak kecil selalu terlibat dalam sebuah bencana. Hingga di saat dewasa, Yoon Dami terjebak dalam kecelakaan lalu lintas, tetapi siapa sangka dia tetap selamat setelah dilindungi oleh seorang pria misterius.

Pria misterius itu meninggalkan sebuah barang, di saat Yoon Dami ingin mengembalikannya, seseorang mengirim sebuah alamat yang tidak kalah misterius. Apakah itu alamat rumah sang pria misterius? Apakah Yoon Dami bisa mengembalikan barang kepada pria misterius tersebut?

Baca juga: Next Baca Manhwa In the Doghouse Chapter 35 Bahasa Indonesia, Ada 'Ghift' Rahasia Untuk Malam Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU