Thursday 19th of September 2024
×

RAW Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 156 Indonesia Sub, Sakura Jadi Kecewa Berat Sama Umemiya

RAW Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 156 Indonesia Sub, Sakura Jadi Kecewa Berat Sama Umemiya

--

Komikpedia - Kisah Sakura dan anggota gengnya di manga Wind Breaker memang jadi selalu pusat perhatian. Saat ini manga ini sudah memasuki chapter terbarunya. Penasaran? langsung saja simak disini tentang Baca Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 156 Bahasa Indo yang link nya sudah tersedia di bawah ini.

Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 156 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 95 Bahasa Indonesia, Ada Hubungan Apa dengan Kim Geomwoo?

Baca juga: RILIS! Baca Manga Isekai Shikkaku Chapter 53 Bahasa Indonesia, Dalang Dibalik Kerusuhan Ini Terungkap

Sinopsis Wind Breaker (NII Satoru)

Ini adalah legenda tentang Sakura yang nakal bangkit menjadi pahlawan! SMA Fuurin dikenal memiliki nilai tes terendah, dan petarung terkuat.

Musim semi ini, Sakura Haruka memutuskan untuk mencapai puncak Fuurin, dan belajar dari alias SMA Fuurin, yaitu ‘Boufuurin’, yang bertindak sebagai perisai pelindung kota dan penduduknya. Sakura bergabung dengan grup ini sebagai anggota, dan pertarungannya untuk melindungi kota dimulai!

Baca juga: Baca Manga Nine Peaks Chapter 87 Bahasa Indonesia, Ancaman Demi Ancaman Diberikan !

Sumber:

UPDATE TERBARU