Thursday 19th of September 2024
×

Spoiler & Baca Manga Kill Blue Chapter 71 Indo Scan, Misinya Makin Liar dan Brutal!

Spoiler & Baca Manga Kill Blue Chapter 71 Indo Scan, Misinya Makin Liar dan Brutal!

--

Komikpedia - Tidak hanya anime, manga juga memiliki popularitas yang tinggi diberbagai belahan dunia. Di mana tempat baca manga terlengkap.Kamu bisa membaca manga dengan membeli salinan hardcopy berupa buku fisik atau mengaksesnya melalui situs online.

Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manga Kill Blue Chapter 71 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa A Life Changing Turn Bahasa Indo Full Chapter SUB INDO, Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Grand Mudang Saga Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judu Lain!

Sinopsis Kill Blue

Setelah sebuah misi yang sukses, pembunuh legendaris Juzo Ogami, yang bekerja untuk ZOO Assassin Syndicate, telah berubah menjadi seorang anak laki-laki berusia 12 tahun setelah disengat tawon aneh yang terlibat dalam sebuah kasus manipulasi genetik.

Sekarang dengan misi yang sama sekali baru, tujuannya adalah untuk menyusup dan mendapatkan informasi tentang sekolah menengah swasta yang akan dihadiri oleh putri bosnya.

Namun, mengingat Ogami tidak pernah mendapatkan pendidikan yang normal karena dia dilatih sebagai pembunuh bayaran saat masih muda dan bahkan tidak pernah menyelesaikan sekolah dasar, dia menghadapi sejumlah rintangan di depannya.

Baca juga: Manhwa Genius Grandson of the Loan Shark King Chapter 20 Bahasa Indonesia, Rapat Besar Telah Dimulai

Sumber:

UPDATE TERBARU