Thursday 19th of September 2024
×

Link Manga Kill Blue Chapter 70 Bahasa Indo, Balapan Pacu Kuda yang Intense dan Penuh Hadiah Menarik

Link Manga Kill Blue Chapter 70 Bahasa Indo, Balapan Pacu Kuda yang Intense dan Penuh Hadiah Menarik

--

Komikpedia - Bagi Anda yang doyan buka situs baca komik online, pastinya sering membuka web manga. Kini sudah banyak beredar situs baca manga dengan kualitas terbaik yang didapat dengan mudah.

Saat ini sudah banyak web untuk membaca manga dengan kualitas gambar terbaik. Anda bisa memilih sesuai tema yang disukai, karena koleksi manga yang ditawarkan cukup banyak. Salah satu komik jepang yang bisa kamu nikmati saat ini adalah Kill Blue.


Baca juga: Update ! Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 206 Bahasa Indo Inggris, Numbers Melakukan Semua dengan Hati-hati!

Baca juga: Update ! Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 106 Bahasa Indonesia, Rasa Bersalah Pada Izek!

Alangkah indahnya sekarang ini, untuk mendapatkan bacaan komik tidak perlu menggelontorkan sebongkah uang untuk pergi ke toko buku atau toko komik buat beli komik yang berlembar-lembar itu.

Tidak perlu beli fisiknya lagi ataupun malah membajak komik tersebut. Kamu tinggal buka hp sambil online, lalu install aplikasi baca webtoon komik digital kesukaan kamu.

Alur Cerita :

Setelah sebuah misi yang sukses, pembunuh legendaris Juzo Ogami, yang bekerja untuk ZOO Assassin Syndicate, telah berubah menjadi seorang anak laki-laki berusia 12 tahun setelah disengat tawon aneh yang terlibat dalam sebuah kasus manipulasi genetik.

Sekarang dengan misi yang sama sekali baru, tujuannya adalah untuk menyusup dan mendapatkan informasi tentang sekolah menengah swasta yang akan dihadiri oleh putri bosnya.

Namun, mengingat Ogami tidak pernah mendapatkan pendidikan yang normal karena dia dilatih sebagai pembunuh bayaran saat masih muda dan bahkan tidak pernah menyelesaikan sekolah dasar, dia menghadapi sejumlah rintangan di depannya.

Baca juga: Update Manhwa You Can't Kill Me: The Secret Bride of the Black Wolf Chapter 28 Sub Indo, Latihan Pedang Bareng

Sumber:

UPDATE TERBARU