Thursday 19th of September 2024
×

Baca MangaKill Blue Sub Indo Full Chapter, Rintangan dan Tantangan Jadi Seorang Pembunuh Proffesional

Baca MangaKill Blue Sub Indo Full Chapter, Rintangan dan Tantangan Jadi Seorang Pembunuh Proffesional

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Nidome no Jinsei wa Yaritai Houdai Shitai.


Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Bad Guy Chapter 219 Bahasa Indo, Kok Jadi Kisah Cinta yang Penuh Physical Attack Gini

Baca juga: Baca Manhwa A Life Changing Turn Bahasa Indo Full Chapter SUB INDO, Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya!

Sinopsis Kill Blue

Kill Blue (bahasaJepang: キルアオ Hepburn: Kiru Ao) adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tadatoshi Fujimaki, dan diserialisasikan dalam Weekly Shounen Jump. Manga ini tersedia dalam bahasa Inggris di VIZ Media dan MANGAPlus.

Setelah sebuah misi yang sukses, pembunuh legendaris Juzo Ogami, yang bekerja untuk ZOO Assassin Syndicate, telah berubah menjadi seorang anak laki-laki berusia 12 tahun setelah disengat tawon aneh yang terlibat dalam sebuah kasus manipulasi genetik.

Sekarang dengan misi yang sama sekali baru, tujuannya adalah untuk menyusup dan mendapatkan informasi tentang sekolah menengah swasta yang akan dihadiri oleh putri bosnya. Namun, mengingat Ogami tidak pernah mendapatkan pendidikan yang normal karena dia dilatih sebagai pembunuh bayaran saat masih muda dan bahkan tidak pernah menyelesaikan sekolah dasar, dia menghadapi sejumlah rintangan di depannya.

Baca juga: Gawat! Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 164 Bahasa Indo, Rumah Harus Dilelang ?!

Sumber:

UPDATE TERBARU