Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 51 Bahasa Indonesia, Hadiah yang Bikin Terharu

Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 51 Bahasa Indonesia, Hadiah yang Bikin Terharu

--

Sinopsis The Evil Stepmother Lives On

Setelah mengalami kecelakaan tak terduga, aku tiba-tiba terbangun sebagai Luella Mashmell, tokoh ibu tiri jahat yang bahkan tega mengusir anak sendiri!

Saat tahu bahwa takdirku adalah mati di tangan anak yang selama ini Luella perlakukan dengan buruk, aku bertekad untuk menjadi ibu yang baik bagi anakku, Hirua, dan membesarkannya dengan baik.


Untuk itu, aku harus mendekati pria yang dalam novel kelak akan menjadi ayah angkatnya. Tapi pria yang misterius itu dikabarkan berdarah dingin dan benci wanita! Bisakah aku mendekatinya dan membuat anakku bahagia, hingga akhirnya menjauhi kematianku?

Baca juga: Link Baca Manhua My Sect Has 100 Million Strength Points Chapter 59 Sub Indonesia Berikut Spoiler dan Update Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manhua My Sect Has 100 Million Strength Points Chapter 58 Bahasa Indonesia, Pertempuran Sengit Masih Berlangsung

Baca juga: Link Manhwa The Possessive Tyrant and His Sleepy Cat Chapter 42 Bahasa Indonesia, Racun yang Bisa Mengubah Pikiran

Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 51 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU