Friday 20th of September 2024
×

Manhwa Bad Life Chapter 1 Bahasa Indonesia Baca Dimana? Baru Mulai Ceritanya Udah Bikin Perang Batin

Manhwa Bad Life Chapter 1 Bahasa Indonesia Baca Dimana? Baru Mulai Ceritanya Udah Bikin Perang Batin

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan sesama laki laki alias komik boys love mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Bad Life (BL) Chapter 1 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Baca I Shall Master This Family Chapter 166 Bahasa Indonesia, Duke Makin Posesif pada si Tia

Baca juga: Link Manhua Legend of Star General Chapter 226 Bahasa Indonesia Mencari Kesempatan Dalam Kesempitan

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Bad Life (BL)

Setelah dipenjara oleh ibunya selama lima tahun, Raymond, dipindahkan ke sebuah sekolah asrama di pedesaan seolah-olah dia telah ditinggalkan. Dia memulai kehidupan sekolah yang baru dengan empat teman asramanya.

Simon, adalah anak yang sangat pendiam, lugas namun baik hati. Hugh, adalah anak laki-laki yang mudah bergaul dan aktif yang dicintai oleh semua orang. George, adalah anak pendiam yang tampaknya memiliki rencana. Dan sekarang kita perlu tahu tentang Jerome.

Baca juga: RAW Link Baca Tears on a Withered Flower Chapter 20 Bahasa Indonesia, Taeha Setia Temani Hee So

Sumber:

UPDATE TERBARU