Thursday 19th of September 2024
×

Baca Dash! Chapter 12 Bahasa Indonesia Ini Mah Jaekyung Versi Green Flag

Baca Dash! Chapter 12 Bahasa Indonesia Ini Mah Jaekyung Versi Green Flag

--

KOMIKPEDIA - Buat para penggemar manhwa, berikut ini akan kami berikan informasi terkait dengan Update Baca Dash! Chapter 12 Bahasa Indonesia pada akhir artikel. Biar tak ketinggalan informasinya pastikan kamu simak selengkapnya, ya.

Dash! adalah manhwa BL yang sangat menghibur dan menghangatkan hati. Ceritanya penuh dengan momen lucu dan romantis yang akan membuat Anda tersenyum dan tertawa.


Karakter-karakternya juga digambarkan dengan baik dan relatable. Jika Anda mencari manhwa BL yang ringan dan menyegarkan, Dash! adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 167 Bahasa Indonesia, Terpesona pada Paras Tia

Baca juga: Link Baca I Shall Master This Family Chapter 166 Bahasa Indonesia, Duke Makin Posesif pada si Tia

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 598 Bahasa Indonesia Semua Dilakukan Demi Double Dragon Gathering

Sinopsis Manhwa BL Dash!

Jeong Jiheon yang pernah menjadi atlet perenang yang menjanjikan, namun harus pensiun dini karena cedera dan sekarang bekerja di sebuah agensi olahraga. Saat ini, minat terbesar di pasar olahraga tidak lain adalah Kwon Jaekyoung, dan banyak agensi yang bertarung sengit di belakang layar untuk mendapatkannya.
 
Sementara itu, Jiheon diperintahkan oleh bosnya untuk memikat Jaekyoung agar masuk ke dalam agensinya, dan secara ajaib dia berhasil berkat hubungan mereka yang tidak penting dan singkat saat pergi ke pusat renang yang sama saat 10 tahun yang lalu.
Sumber:

UPDATE TERBARU