Friday 20th of September 2024
×

UPDATE! Link Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 122 Bahasa Indonesia Pendirian Negara Baru

UPDATE! Link Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 122 Bahasa Indonesia Pendirian Negara Baru

--

Sinopsis Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.

Menceritakan kisah Mikami Satoru yang sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembunuh. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang payah, tetapi dia malah jadi tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Link Manhwa Helmut: The Forsaken Child Season 2 Chapter 83 Bahasa Indonesia, Aksi Penyelamatan yang Memukau

Baca juga: Spoiler Helmut: The Forsaken Child Season 2 Chapter 82 Bahasa Indonesia, Petualangan Helmut Belum Berakhir!

Baca juga: The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 134 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Semua Hancur Melebur

Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 122 Bahasa Indonesia

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU