Wednesday 18th of September 2024
×

Cek Link Manga One Piece Chapter 1128 RAW Sub Indonesia, Ikuti Kisah seru di ARC Terbaru Kali Ini

Cek Link  Manga One Piece Chapter 1128 RAW Sub Indonesia, Ikuti Kisah seru di ARC Terbaru Kali Ini

--

Komikpedia - One Piece sudah merilis chapter baru! Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari One Piece ini ya. 

Salah satu komik yang memiliki penggemar setia dan selalu dinantikan kelanjutannya adalah One Piece. One Piece adalah serial legendaris yang menceritakan petualangan kelompok Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy. 


Jika kamu adalah penggemar jejepangan, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan legends yaitu One Piece.  Dari dulu hingga kini, cerita yang dibawakan One Piece dapat dibilang konsisten dan tetap seru. Karena itulah, ia memiliki banyak fans dari berbagai belahan dunia yang setia menunggu. One Piece sampai saat ini masih sangat populer dan banyak diikuti oleh para penggemar setianya hingga bertahun-tahun.

Baca juga: Baca Can't Get Enough of You Chapter 60 Bahasa Indonesia, Soeun Masih Maju-Mundur Pertimbangkan Lamaran Sijin

Baca juga: Tipu Daya Si Bapak! Link Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 59 Bahasa Indonesia: Klik di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 68 Bahasa Indonesia Lulu Dighosting

Spoiler Manga One Piece Chapter 1128

Pada chapter kali ini kita dapat melihat bahwa di dalam "Egg Dome" terdapat koridor panjang dengan banyak suku cadang pengganti untuk klon Vegapunks termasuk tubuh, kepala, lengan dan lain sebagainya. 

Para Vegapunk membuat tubuh baru dengan pengganti itu, menggabungkan kepala Edison, tubuh dan kaki Shaka, lengan kiri Atlas, dan lengan kanan Pythagoras. Keempatnya berbicara di dalam otak yang sama, tetapi kita tidak mendengar Stella berbicara di bab ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU