Friday 20th of September 2024
×

Link Baca My Brother's Boss Crosses The Line Chapter 30 Bahasa Indonesia Bos yang Satu Ini Emang Agak Laen

Link Baca My Brother's Boss Crosses The Line Chapter 30 Bahasa Indonesia Bos yang Satu Ini Emang Agak Laen

--

Sinopsis My Brother's Boss Crosses The Line

Lee Ga-eul, dua puluh tiga tahun, yang menyerah dalam berkencan dan mengabdikan hidupnya untuk mencari pekerjaan. Sebelum lulus kuliah, dia hanya ingin berhubungan seks, jadi dia menemukan orang yang berpikiran sama dan mengambil risiko untuk melakukan one-night stand dengannya.

Dan setelah beberapa saat, dia berhadapan dengan one night stand-nya di tempat yang tidak pernah dia duga akan ditemuinya. "Jadi berapa umurmu?" “… … “Dua.” "Apa?" “Dua puluh tiga tahun.” "dua puluh tiga?"


Ketika dia melihat ke arah suara tawa yang datang dari atas kepalanya, seorang pria dengan penampilan berkilau yang tidak cocok dengan apartemen lamanya sedang berdiri dengan dahi menempel. "Jadi berapa umurmu?"

One-night stand yang seharusnya berakhir sebagai one-night stand. Dia adalah bosnya, yang dikutuk kakaknya setiap hari. "… … Tiga puluh tiga." "… … Ya?" “Dia sepuluh tahun lebih tua darimu.” Itu sepuluh tahun lebih tua dari Gaeul.

Baca juga: Baca Manhua I'm Trapped in This Day for One Thousand Years Full Chapter Bahasa Indonesia, Sinopsis dan Judul Lain!

Baca juga: Link Baca Manhua I'm Trapped in This Day for One Thousand Years Chapter 128 Bahasa Indo, Balas Dendam Keluarga Thong!

Sebelum menyimak pembahasan selaanjutnya beirkut ini kami sajikan beberapa genre manhwa populer termasuk:

Romantis

Manhwa dengan fokus pada hubungan dan romansa.

Fantasi

Cerita dengan elemen dunia fantasi, sihir, atau makhluk mitologis.

Aksi dan Petualangan

Sumber:

UPDATE TERBARU