Wednesday 18th of September 2024
×

Flash Back Shiro Oni! Link Lookism Chapter 520 Bahasa Indonesia, Kisah Jonggun Sebelum Kenal Choi Dongsoo

Flash Back Shiro Oni! Link Lookism Chapter 520 Bahasa Indonesia, Kisah Jonggun Sebelum Kenal Choi Dongsoo

--

Komikpedia - Kini meski 4 men crew sudah tumbang namun masih ada banyak amsalah yang belum terselesaikan. Berikut adalah informasi terkini mengenai Lookism Chapter 520 Sub Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 597 Sub Indo Orasi Zhuo Fan Berhasil Mencuci Otak Para Pengikutnya

Baca juga: Makin Bersemangat! Link Manhua Magic Emperor Chapter 598 Bahasa Indonesia Maju Terus Brother Zhuo

Baca juga: RAW Baca Manhua I'm Trapped in This Day for One Thousand Years Chapter 129 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Bocoran Komik Lookism Chapter 520

Jonggun kali ini baru sadar kalau ia sudah dikalahkan. Kedatangan Lee Jihoon padanya kali ini menandakan kekalahan Choi Dongsoo yang sudah di depan mata. Namun dengan meninggalnya Choi Dongsoo terbuka banyak rahasia yang harus membuat Jonggun berakhir dipernjara. 

Choi Dongsoo yang memutuskan tewas di hadapan para wartawan meninggalkan kursi kosong yang membuat para gang berebut posisi itu. Sementara itu Kim Gitae mendatangi amrkas Big Deal dan berkelahi dengan Han Shinwoo. 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU