Thursday 19th of September 2024
×

Baca Magic Emperor Chapter 597 Sub Indo Orasi Zhuo Fan Berhasil Mencuci Otak Para Pengikutnya

Baca Magic Emperor Chapter 597 Sub Indo Orasi Zhuo Fan Berhasil Mencuci Otak Para Pengikutnya

--

Sebelumnya Zhuo Fan harus menekan iblis ini, bebas dari keinginan dan sifatnya, karena untuk itu dibutuhkan hati dan pikiran yang sangat kuat, penggunanya harus bisa mengendalikan iblis, bukan sebaliknya.

Itulah mengapa mudah untuk menjadi kuat dengan cepat dan mudah melalui metode iblis tetapi jika pengguna tidak dapat mengendalikan keinginannya, sifatnya dan menekan iblis di dalam dirinya, dia hanya akan menjadi monster haus darah yang digunakan sebagai makanan oleh sekte iblis.

Di sisi lain kali ini Zhuo Fan mencoba untuk membimbing para muridnya dalam menguasai jurus yang akan membantu dalam penyerangan mereka ke depannya. Dengan sedikit usaha, Zhuo Fan bisa menguasai Labor Office dan mempimpin gerakan para pekerja dalam rangka untuk mendukungnyua melawan klan Luo.


Kini Zhuo Fan kembali meminta para pengikutnya untuk mengikuti plan yang sudah ia siapkan dengan orasi yang membuatnya terlihat meyakinkan, hal ini membuat Zhuo Fan mendapatkan banyak dukungan. 

Baca juga: Waduh! Baca Manhwa BL Predator Chapter 4 Bahasa Indo Inggris, Alamat Revo Ketagihan Nih !

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Predator Chapter 3 Bahasa Indonesia, Revo Sangat Senang Diservis Kail !

 

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 597 Sub Indo

Komik sering kali menampilkan karakter yang kuat dan inspiratif. Pembaca bisa merasa terinspirasi dan terhubung dengan karakter-karakter ini, serta merasa diberdayakan oleh cerita-cerita yang mereka baca.

Sumber:

UPDATE TERBARU