Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Momose Akira no Hatsukoi Hatan-chuu Chapter 7 Bahasa Indo, Gak Bisa Move On dari Momose

Baca Manga Momose Akira no Hatsukoi Hatan-chuu Chapter 7 Bahasa Indo, Gak Bisa Move On dari Momose

--

Komikpedia - Bagi Anda yang doyan buka situs baca komik online, pastinya sering membuka web manga. Kini sudah banyak beredar situs baca manga dengan kualitas terbaik yang didapat dengan mudah.

Saat ini sudah banyak web untuk membaca manga dengan kualitas gambar terbaik. Anda bisa memilih sesuai tema yang disukai, karena koleksi manga yang ditawarkan cukup banyak. Salah satu komik jepang yang bisa kamu nikmati saat ini adalah Momose Akira no Hatsukoi Hatan-chuu.


Baca juga: Rilis! Manhwa The Great War Chapter 9 Bahasa Indonesia, Dajun Terlalu Sembrono

Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa BL Hold Over You Chapter 6 Bahasa Indonesia, Choi Kwon Terjebak Hasrat Yooyoung

Alangkah indahnya sekarang ini, untuk mendapatkan bacaan komik tidak perlu menggelontorkan sebongkah uang untuk pergi ke toko buku atau toko komik buat beli komik yang berlembar-lembar itu.

Tidak perlu beli fisiknya lagi ataupun malah membajak komik tersebut. Kamu tinggal buka hp sambil online, lalu install aplikasi baca webtoon komik digital kesukaan kamu.

Alur Cerita :

Kugayama Hajime, seorang anak laki-laki yang tinggal di pedesaan, kembali menemui teman sekelasnya dulu, Momose Akira, yang dulu ia kagumi.

Saat dia hendak mengamatinya dari jauh dan menikmati masa mudanya yang manis dan asam, Akira melakukan pendekatan yang tidak terduga.
Dan terjadilah sebuah “takdir” yang lebih dari yang ia bayangkan.

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 58 Bahasa Indonesia, Aksi Penyelamatan Pumpkin Dilakukan

Sumber:

UPDATE TERBARU