Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa BL Hold Over You Chapter 5 Bahasa Indonesia, Malam Panjang Choi Kwon dan Shin Yooyoung

Baca Manhwa BL Hold Over You Chapter 5 Bahasa Indonesia, Malam Panjang Choi Kwon dan Shin Yooyoung

--

KOMIK - Lanjutan manhwa Hold Over You pada chapter 5 kini sudah kami rangkum dan akan kami bahas pada uraian dibawah. Akhir dari kisah manhwa ini begitu menimbulkan pertanyaan yang besar. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?.

Manhwa BL yang berjudul Hold Over You menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti 異物之家 / 이물의 집에 dalam terjemahan Bahasa Jepang dan Korea.


Baca juga: Update Manhwa The Mermaid Chapter 9 Bahasa Indonesia Pencarian Cinta Sejati Untuk Sang Duyung

Baca juga: Kesal! Baca Payback Chapter 91 Bahasa Indonesia Jay Balas Dendam Sama Yohan

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Money. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Sinopsis Manhwa Hold Over You

Choi Kwon dihantui oleh mimpi buruk dan dikutuk untuk melihat orang-orang yang dia sayangi menghadapi nasib tragis. Diliputi rasa bersalah, ia mengasingkan diri, hingga suatu hari ia memutuskan untuk mengambil risiko-hanya untuk melihat teman sekelasnya tertabrak mobil tepat di depannya.

Baca juga: Baca Komik BL December Chapter 59 Bahasa Indonesia RAW Spoiler, Pengakuan Cinta yang Mendalam

Meskipun Shin Yooyoung selamat, dia sekarang mengklaim bahwa mereka telah menikah di kehidupan sebelumnya-dan bahwa mematahkan kutukan ini berada dalam jangkauan Kwon.

Sumber:

UPDATE TERBARU