Saturday 21st of September 2024
×

Baca Logging 10000 Years into the Future Chapter 154 Bahasa Indonesia, Kekuatan Api yang Penuh Amarah

Baca Logging 10000 Years into the Future Chapter 154 Bahasa Indonesia, Kekuatan Api yang Penuh Amarah

--

KOMIK - Komik manhua yang akan kita bahas kali ini berjudul Logging 10000 Years into the Future yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 154, berikut informasi terkait link baca..  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca The Childhood Friend Complex Chapter 31 Bahasa Indonesia, Ada Saja Kelakuan Si Mincheol

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 232 Bahasa Indonesia, Langsung Digarap Bertiga Sekaligus!

Manhua Leveling In The Future atau Logging 10000 Years into the Future kali ini menjadi sebuah manhwa menarik yang bisa kamu baca saat ini. Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) ini mempunyai genre martial arts yang seru dan kini sudah masuk chapter terbarunya.

Wuxia (武侠) secara harfiah memiliki arti “Martial Art“. Manhua bergenre ini membahas seputar dunia Martial Art, dan juga berbagai drama kehidupan yang ada di dalamnya, baik itu masalah perebutan kekuasaan antara sekte, adanya percintaan, balas dendam, dan sebagainya.

Spoiler Logging 10000 Years into the Future Chapter 154

Dalam hasil pertempuran antara Ye Xing dan Raja Naga Hitam yang telah diuraikan sebelumnya, akan dianalisis apakah Ye Xing berhasil mengalahkan Raja Naga Hitam ataukah dia mengorbankan dirinya demi melindungi orang lain.

Situasi Ye Qing dan karakter alternatifnya, seperti Raja Naga Putih, serta teman-teman Ye Xing, akan diungkapkan pada Bab 89. Pembahasan meliputi apakah mereka selamat dari ledakan dan berhasil melepaskan Ye Qing dari segel naga.

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 232 Bahasa Indonesia, Langsung Digarap Bertiga Sekaligus!

Bab ini mungkin mengandung perubahan mendalam atau wahyu, termasuk mengenai segel naga, keberadaan Raja Naga Hitam, dan rahasia keluarga Ye Xing.

Sumber:

UPDATE TERBARU