Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa The Mermaid Full Chapter Bahasa Indonesia Mas-Mas Korporat Jatuh Cinta Sama Duyung

Baca Manhwa The Mermaid Full Chapter Bahasa Indonesia Mas-Mas Korporat Jatuh Cinta Sama Duyung

--

Komikpedia - Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai link Baca Link Baca The Mermaid Full Chapter Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Baca juga: Update Link Baca Heavenly Inquisition Sword Chapter 88 Bahasa Indonesia, Somin Kembali Menang Mudah

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Our Sunny Days Chapter 30 Bahasa Indonesia Pacaran Dulu Mumpung Anak Lagi Tidur

Baca juga: No Sensor! Link Baca Our Sunny Days Chapter 31 Sub Indonesia, Cek di Sini Jadwal Update Terbarunya

Sinopsis The Mermaid

Haeseo tersentuh ketika anak laki-laki yang pernah dia selamatkan, Taegun, kembali ke pantai yang sama sebagai pria dewasa. Reuni mereka membawa kembali kenangan lama, tetapi sebuah kejadian tak terduga mengungkapkan identitas asli Haeseo sebagai putri duyung.

Sejak saat itu, kasih sayang Taegun yang terlihat lugu mulai bergeser, memperlihatkan sisi obsesif dan lebih gelap. Haeseo tidak bisa tidak mengingat peringatan kuno:

"Putri duyung akan lenyap ke dalam lautan jika cinta mereka dengan manusia tidak memiliki ketulusan."

Saat keraguan tentang perasaan Taegun yang sebenarnya semakin dalam, Haeseo menghadapi ketakutan yang semakin besar bahwa takdirnya mungkin sudah ditentukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU