Friday 20th of September 2024
×

Update Manhwa The Mermaid Chapter 9 Bahasa Indonesia Pencarian Cinta Sejati Untuk Sang Duyung

Update Manhwa The Mermaid Chapter 9 Bahasa Indonesia Pencarian Cinta Sejati Untuk Sang Duyung

--

Sinopsis The Mermaid

Haeseo tersentuh ketika anak laki-laki yang pernah dia selamatkan, Taegun, kembali ke pantai yang sama sebagai pria dewasa. Reuni mereka membawa kembali kenangan lama, tetapi sebuah kejadian tak terduga mengungkapkan identitas asli Haeseo sebagai putri duyung.

Sejak saat itu, kasih sayang Taegun yang terlihat lugu mulai bergeser, memperlihatkan sisi obsesif dan lebih gelap. Haeseo tidak bisa tidak mengingat peringatan kuno:


"Putri duyung akan lenyap ke dalam lautan jika cinta mereka dengan manusia tidak memiliki ketulusan."

Saat keraguan tentang perasaan Taegun yang sebenarnya semakin dalam, Haeseo menghadapi ketakutan yang semakin besar bahwa takdirnya mungkin sudah ditentukan.

Baca juga: Baca Manga Nanjou-san Wants to Be Held by Me Chapter 16 Bahasa Indonesia, Anak yang Menggemaskan

Baca juga: Link Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 58 Sub Indo Kalau Ayang yang Minta Sijin Nggak Bisa Nolak

Baca juga: Link Manhwa Fighting Ward Chapter 9 Bahasa Indonesia, Dengan Kekuatan Baddas Musuh Pun Tumbang

Link Baca Manhwa The Mermaid Chapter 9 Bahasa Indonesia

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Mudahnya, kamu bisa menggunakan link berikut ini https://www.manhwaden.com/manga/the-mermaid-unfiltered/

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU