Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 59 Bahasa Indonesia dan Jadwal Update Terbarunya di Sini

Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 59 Bahasa Indonesia dan Jadwal Update Terbarunya di Sini

--

Komikpedia - Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 59 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini mengusung genre drama komedi yang romantis dan bakal bikin kamu baper saat membaca kisahnya yang seru.


Jikalau kamu suka membaca manhwa romantis maka kamu akan suka dengan manhwa berjudul Bosku Sangean atau Be Quiet and Don't Even Smile in the Office yang memiliki judul asli 사내에서는 정숙할 것 di negeri asalnya Korea Selatan.

Baca juga: Rilis! Baca Manga Chainsaw Man Chapter 177 Bahasa Indonesia, Mau Kalahin Denji? Sorry yeee

Baca juga: Link Baca Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 38 Bahasa Indonesia, Anette Sudah Move On Dari Heiner

Baca juga: Cek Link Manga Dandadan Chapter 167 Bahasa Indonesia, Tanda Tanya Besar Masih Belum Terjawab

Sinopsis Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office

Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini menghadirkan kisah mengenai sosok Nayul yang merasa depresi akhir-akhir ini. Beban kerja yang awalnya berat ditanggung bertiga dengan rekannya. Namun karena sebuah insiden ia harus mengurusnya sendiri.

Karena ia memiliki partner tak kompeten bernama Sijin. Dia adalah manusia yang sangat manja. Manusia aneh yang mengucapkan kata-kata kotor dan tak mengerti kemanusiaan. Seseorang yang paling tahu apa artinya menginjak-injak karakter dan martabat orang lain dengan kata-kata.

Sumber:

UPDATE TERBARU